Af1 Ukh,,ane bukan tukang ojeg….


suatu hari di negri antah berantah…..nun jauuuuuh disana….hiduplah seorang putri yang caaantiiiik jelita…..hahaha…bukan bukan…

temen-temen,,sukakah kalian menggunakan fasilitas kendaraan yang satu ini?? disaat hujan,,bechyek,,jadinya ngojyheck….

terutama kutanyakan pada kalian wahai kaum hawa….*laahh aku apa??*

aku punya dongeng tentang tukang ojeg..bukan dongen deh…cerita pengalaman seorang akhwat bersama tukang ojeg palsu…hwak hwak hwak *blom cerita udah pengen ketawa*

temen-temen yang tinggal di daerah Depok,,tau kan daerah RTM (Rukun Tetangga Muslim,,hihihi bukan itu deh kepanjangannya..aku sendiri juga ga tau apa kepanjangannya)..

Begini ceritanya….
Ceritanya begini…
Jadi gimana ceritanyaaaa????

gini gini…
Suatu hari ada seorang akhwat yang sedang diburu waktu untuk mengunjungi suatu tempat dibilangan depok..nahhh si akhwat itu langsung mempercepat langkahnya ke pangkalan ojeg RTM…dan slepp…”Bang tolong anterin saya kesana yah,,cepet ya Bang! Saya buru-buru niyh!!”

Lalu si Abang pun segera tancap gas menuju daerah yang dimaksud. Serong kanaaaan..serong kiriiii…ciiiitt ciiiiit…brrrrmmmm………nGeeeeeeeeekkkk….tin tiiiiinnn…

dan,,,ciiiiiiiiiiiiiiitttt……….!!!! Sampe deeehh di tempat yang dimaksud si akhwat…alhamdulillah..

Seperti layaknya orang ngojeg..pas udah sampe si akhwat mau bayar doonk…”niyh Bang uangnya.” sambil menyodorkan ongkosnya ke Abang yang telah mengantarnya.

“Afwan Ukh,,ane bukan tukang ojeg…” kata si Abang polos..
GLEKKK…….
Ow Em JIe…..
nah looohh….

tau dooonk apa artinyaaa…ternyata si Abang yang disangka Abang ojeg..bukanlah tukang Ojeg…Doi ikhwan yang lagi mangkal *oops apa ya kalo bukan mangkal* di pangkalan ojeg…

hehehe….
So sodari-sodariku yang manissss dari ciamiss..hehee
dari kisah di atas menurutku yah..mending buat akhwat jangan biasain naek ojeg..kalo ga terpaksa banget..kalopun mo naek ojeg cari bapak-bapak yang dah tua gitu *walaupun tetep aja siy bukan mahrom*

yaahh paling ga..minimalisir laahh naek ojeg…kecuali ojegnya udah ijab qobul ama Bapak kita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: