Akhwat Galak…

Bagaimanapun juga ukhtifillah ikhwan itu adalah partner qt dalam mencapai tujuan dakwah ini, sebagaimana ALLAH menyuruh kita untuk saling tolong menolong, jadi menurut simple ni adalah mulailah introspeksi diri qt pribadi disaat ada sesuatu yang di benci ALLAH, semua itu bermula dari adanya kesempatan. Jadi maaf buat semua akhwat bukan ni mendukung ikhwan tapi lagi-lagi marilah qt perbaiki ini dengan cara yang akhsan yaitu cara yang InsyaALLAH di ridhoi ALLAH. Jadi semuanya kembalikan ke pribadi ukhtifillah masing-masing bagaimana interaksi qt dengan partner dakwah qt, apakah kita membiarkan syetan masuk melalui mereka? Atau bahkan qt tidak mampu bersikap tegas yang suka disalah artikan mereka “akhwat galak”.
So mari qt luruskan niat kembali, dan terus untuk mempercantik cara qt berinteraksi dengan non muhrim qt, sebagaimana Al Quran dan sunnahnya mengajarkan. Lagi-lagi mengingatkan temen2 dan khususnya ni pribadi, klo sampe ada gejala2 vmj–> itu adalah masalah Aqidah, kenapa? Karena klo sampe qt berharap si “dia” yang qt harapkan menjadi partner dakwah dalam ikatan pernikahan disitulah dipertanyakan apakah qt tidak YAKIN DENGAN JANJI ALLAH TENTANG JODOH???
Jadi mari kembali jaga kesuciaan cita2 dakwah , dan mari berjalan bersama tanpa menyalahkan si ikhwan genit (* semoga yang genit berubah dan bagaimana pun qt adalah partner dakwah dan tidak saling menghakimi)
To be continued: lagi cari referensi ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: