Wanita Yang Menjadi Dambaan Ikhwan


Assalamualaikum…..
Alhamdulillah artikel ini ana buat atas kesadaran ana dan terutama bantuan dari Allah SWT.
Ana menyadari bahwa hal ini penting untuk disampaikan, karena menyangkut sesosok wanita yang menjadi kreteria para ikhwan.
wah……
kalau melihat gambar disamping subhanallah ya, jujur pribadi ana sangat simpatik tatkala melihat seorang akhwat yang benar-benar menjaga aurotnya atau bahasa lain berjilbab gitu..
Subhanallah…. rasanya seperti melihat keindahan yang luar biasa tiada tandingannya dengan keindahan yang ada di dunia ini. sampai-sampai perasaan jadi gak karuan antara kagum dengan kebesaran allah dan senang ingin memiliki wah gak bisa diomongin deh lau masalah perasaan…
tapi bukan hanya itu saja lau mau jadi dambaan para ikhwan law udah cantik harus dong  memiliki tutur kata yang lembut, sifat yang baik, sopan, rajin dan soleh. lau udah terpenuhi semua massyaallah deh bisa kepikiran berbulan-bulan nih para ikhwan-ikhwannya.
lau udah gitu tinggal siap-siap aja tuk menerima lamaran mendadak.
itulah kelebihan para wanita, seseorang akhwat yang menutupi auratnya dengan busana muslim akan terlihat anggun, mempunyai daya tarik tersendiri dari yang wanita-wanita yang biasa.
mari kita baca hadis mengenai keanggunan seorang wanita…..
Dari abdullah bin Amr Al Ash RA ia berkata bahwa rosulullah bersabda: ” dunia adalah suatu perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan didunia adalah wanita yang shalihah”.(HR. Muslim)
wah…wah…
subhanaallah yah, Rosulullah saja berkata demikian, lantaran anggunnya seorang wanita shaliha.
sehingga rosulullah sendiri berkata demikian.
itulah sebabnya mengapa wanita memiliki nilai pandang yang lebih tinggi, baik dalam keindahan yang ada didunia maupun didalam pandangan ikhwan-ikhwannya. tidak jarang loh para ikhwan yang sampai-sampai jadi salah tingkah melihat wanita shaliha.

tuk para akhwat/wanita maukan mempunyai nilai pandang yang lebih tinggi marillah untuk mencoba menjadi wanita shaliha dan persiapkan diri kalian menjadi incaran ikhwan-ikhwannya dengan akhlak Islami, tutur kata dan sikap yang lembut dan santun dan tulus. Bukan menjadi tipe wanita yang penuh tipu daya, yang gersang dari akhlaq mulia, yang  hanya ingin membuat laki-laki menderita baik dengan ucapan maupun sikapnya, seperti wanita-wanita para penggoda Yusuf.
ana cukupi sampai disini jika ada kesalahan ana minta maaf sebagai penulis artikel ini…..
wassalamualaikum…………………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: