3 Ciri Seorang Pria Benar Mencintaimu Menurut Mario Teguh

3 ciri jika seorang pria benar-benar mencintaimu versi Mario Teguh. Apakah pria yang bersama kamu benar-benar mencintaimu? Temukan jawabnya disini. Kenali dan lihat tanda-tanda benar kah pria ini benar-benar mencintaimu? Coba baca apa kata Mario Teguh tentang hal itu.

 

Saya akan bagikan tiga identifikasi yang diberikan Mario Teguh untuk kenali apakah seorang pria benar-benar mencintai kamu.

 

Identifikasi yang diberikan pak Mario Teguh ini benar adanya, karena menyentuh langsung kepada urusan rindu, memikirikan kesedihanmu dan sesibuk apapun tetap ingat pada dirimu. Jadi silahkan dibaca 3 ciri jika pria benar-benar mencintaimu berikut ini.

 

 

3 Ciri Jika Pria Benar Mencintaimu Menurut Mario Teguh

1. Jika seorang pria benar mencintai, maka dia tidak akan cuek lebih dari 3 jam, sebab sangat sulit menahan sakitnya merindu.

(Maksudnya dia selalu rindu padamu dengan kerinduan yang sangat besar, sebab kalau lebih 3 jam dia cuek padamu, itu indikator dia tidak begitu rindu padamu, atau keadaan seperti ini menunjukkan dia akan mudah perhatian / rindu pada wanita lain bila dia kenal dengan wanita yang memiliki banyak kelebihan dibanding dirimu)

 

2. Jika seorang pria benar mencintai, maka akan selalu membuatmu senang tanpa ada satu alasan pun membuatmu sedih karena rasa tangis itu membuatnya teriris.

(artinya dia brusaha membuatmu senang walau dia kamu cueikin atau tidak kamu balas cintanya, karena orang yang mencintai itu akan melupakan kepentingan dirinya dan hanya mengutamakan kepentingan kekasihnya, itulah dahsyatnya cinta)

 

3. Jika seorang pria benar mencintai, dia akan selalu menemani dan memberi kabar sesibuk apapun dia karena yang paling penting kamu bahagia bersamanya.

(artinya tidak ada di dunia ini yang paling berharga di matanya selain dirimu. bagaimanapun, dirimu tetap yang lebih utama, di banding pekerjaan, karier, bahkan dirinya sendiri. itulah keajaiban hati sang pecinta sejati.

Maka sekarang bagi yang punya cowok, silahkan lihat apakah telah memiliki ciri dan keajaiban-keajaiban cinta di atas. sebab boleh jadi mungkin hanya dirimu saja yang memiliki cinta sejati yang besar padanya, tetapi dia hanya memiliki “cinta biasa” bukan “cinta sejati” yaitu hanya ingin memilikimu dan menguasai dirimu, atau hanya ingin memenuhi kepentingan pribadinya atas dirimu atau sebatas ingin mencari “kemanfaatan” pada dirimu. Mungkin ada benarnya apa kata sebagian orang, “lebih baik mencari orang yang benar-benar mencintai kita (dengan cinta suci sejati) daripada orang yang kita cintai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: